Playground Di Mall Atau Playground Di Rumah

Hari sabtu dan minggu bahkan waktu liburan sudah menjadi jadwal rutin bagi saya untuk menami anak saya main di playground. Biasanya saya mengajak anak bermain di tempat-tempat taman bermain dan mall-mall terdekat di sekitar rumah saya. Di sana banyak sekali permainan-permainan yang mengasyikan bagi anak saya, ditempat tersebut tersedia mainan playground seperti, perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, mandi bola, terowongan, panjatan, monkey bar, rumah pohon, dan masih banyak lagi dehh.

Playground Di Mall Atau Playground Di Rumah

Semua mainan playground tersebut yang pernah saya jajakan, semuanya terbuat dari bahan fiber glass yang sangat nyaman untuk dimainakan. Dan hal itu membuat saya tidak merasa khawatir lagi untuk mengawasi anak saya dalam bermain.

Tapi setelah saya pikir-pikir lagi mengajak anak bermain ke tempat-tempat tersebut, ini bisa menguras kantong saya. Bisa saya jumlahkan dalam seminggu itu saya bisa menghabiskan uang sekitar 200 ribu itu sudah sama ongkos bensin untuk ketempat mainan tersebut.

Playground Di Mall Atau Playground Di Rumah

Sekitar 1 bulan lalu teman saya memberitahu bahwa ada yang jual playground murah khusus ditempatkan dirumah. Dan akhirnya saya membeli playground untuk ditempatkan dirumah saya, benar kata teman saya bahwa playground itu bisa membuat keuangan saya tidak boros dan tidak repot-repot mengajak anak ke tempat playground di mall.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*